Kamis, 27 November 2008

Rriwayyat masugg Plano. !

Riwayat Masuk Plano :

Mama sebenarnya pengen aku masuk hukum, waktu itu aku coba ikut UM 1, Pilihan pertama Kedokteran, Kedua Psikologi, Ketiga Hukum, waktu itu belom terlintas di benak aku buat milih Planologi, akhirnya perjuangan aku di UM 1 gagal, kecewa. .kecewa banget, padahal impian aku jadi mahasiswa UNDIP, Aku coba tes lagi di USM ITB waktu lagi ngobrol-ngobrol ma bapak mama, Bapak saranin aku milih Plano, Karena disana mempelajari berbagai hal, berbagai aspek, terutama aspek sosial.Tapi untuk kedua kalinya aku gagal, Terus ada salah satu temen SMA aku ngasi tau, UNDIP buka pendaftaran buat UM 2. Di situ muncl semangat aku buat nyoba kembali, dan aku berusaha wt ngraih apa yang aku cita-citain, dan Alhamdulillah aku diterima. Jam stngah 1 malam aku bangunin Bapak Mama wt ngasi tauin kabar ini. Ada rasa puas yang luar biasa saat aku melihat tetes Air mata kebahagiaan dari kedua orang tua aku. .

Tidak ada komentar: